top of page
  • Writer's picturemedia arah

University of Oxford Tawarkan Program Beasiswa dan Kepemimpinan Weidenfeld-Hoffmann



Arah Media - Program beasiswa dan kepemimpinan Weidenfeld-Hoffmann beri kesempatan kepada lulusan berbagai universitas dari negara-negara berkembang untuk melanjutkan studi pascasarjana di Universitas Oxford.

Program Weidenfeld-Hoffmann terbuka untuk para pelajar yang memenuhi kriteria dan ingin melanjutkan studi S2 di Inggris untuk tahun akademik 2021-2022. Setidaknya lebih dari 30 negara berkembang (termasuk Indonesia) yang terdapat dalam daftar beasiswa ini.

Beasiswa yang merupakan bagian dari Oxford Graduate Scholarships merupakan kerja sama dari Universitas Oxford yang menyumbang 40% dan 60% sisanya berasal dari donasi Weidenfeld-Hoffmann Trust untuk memberikan beasiswa penuh kepada mahasiswa pascasarjana di seluruh dunia.

Universitas terbaik no 1 di Inggris menurut The World University Ranking 2020 ini melalui program Weidenfeld-Hoffmann memberikan beasiswa yang mencakup biaya perkuliahan 100% hingga masa studi selesai dan hibah untuk biaya hidup (setidaknya £ 15,285).

Program ini menawarkan 35 program studi untuk dipilih, diantaranya yaitu :

BCL Bachelor of Civil Law, MBA Master of Business Administration, MJur Magister Juris, MPP Master of Public Administration and Policy, MSc African Studies, MSc Biodiversity, Conservation and Management, MSc Comparative Social Policy, MSc Computer Science. Informasi resminya bisa dilihat pada situs www.ox.ac.uk. (Zaldi)

Editor : Intan


8 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page