top of page
  • Writer's picturemedia arah

Kemendikbud Buka Beasiswa Ke Austria


Sumber : collegexpress ; britannica | Grafis : Dhanty

Arah Media - Ditjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemendikbud bekerja sama dengan Austrian Agency for International Cooperation in Education and Research (OeAD-GmbH) kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEA-UNINET tahun 2021.


Ernst Mach Grants-ASEA-UNINET ini sendiri bertujuan untuk mendukung pertukaran pengetahuan antara universitas partner di negara anggota Uni Eropa (termasuk Austria) dan Asia Tenggara.


Beasiswa yang satu ini hanya diperuntukkan bagi peserta dari Indonesia, Filipina, Vietnam dan Thailand saja dengan durasi maksimal 36 bulan untuk Postgraduates dan 1-9 bulan untuk PhD dan Post-doctoral.


Dikutip dari laman resmi Ditjen Dikti Kemendikbud di dikti.go.id, diumumkan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan tinggi di lingkungan Kemendikbud, kerja sama Ditjen Dikti OeAD-GmbH untuk pendaftaran beasiswa di negara yang beribukota di Wina itu resmi dibuka.


Informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat pendaftaran beasiswa tersebut dapat dilihat pada laman https://grants.at/en/ dan proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman www.scholarships.at/login/


Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup tanggal 31 Maret 2021. Ditjen Dikti pun berharap para pimpinan perguruan tinggi di lingkungan Kemendikbud dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah I sampai XIV untuk bisa menyebarluaskan informasi ini agar yang berminat studi di Austria bisa segera melamar.(Intan)






Editor : Akhsan


7 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page