top of page
  • Writer's picturemedia arah

Sebelum ke Negara Lain, Kuasai Dulu Bahasanya


Komik : Naila

Arah Media – Siapa yang tidak tertarik bila mendapat kesempatan untuk berlibur ke negara lain? Apalagi bila mendapat kesempatan untuk berkuliah di sana.

Namun, banyak orang yang harus berpikir dua kali untuk mengambil kesempatan tersebut karena terkendala bahasa. Bahasa memang menjadi salah satu hal krusial yang dibutuhkan sebagai bekal sebelum ke negara lain.

Sekarang, hal itu tidak harus menjadi sebuah masalah masalah lagi. Terkhusus bagi teman-teman SMA sederajat yang ingin melanjutkan sekolah di luar negeri, saat ini ada tawaran menarik bagi kalian.

Euro Management Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia (YPEI) kembali menawarkan Program Beasiswa Kursus Bahasa Asing Online secara gratis. Program ini terbuka bagi para pelajar SMA di seluruh Indonesia. Program ini diselenggarakan dalam skema Gerakan Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia Sejuta Habibie untuk Indonesia Gelombang ke-13 Tahun 2020. Pelamar tidak akan dikenakan biaya apapun (gratis), tanpa tes, dan tanpa ikatan.

Seperti dilansir dari indbeasiswa.com, pilihan kursus bahasa di dalamnya terdiri dari Basic English, International English Language Testing System (IELTS), bahasa Jerman, bahasa Perancis, bahasa Jepang, dan bahasa Korea. Kursus bahasa asing ini akan dilakukan secara online lewat aplikasi Zoom dan Google Classroom selama 45 menit setiap 2 kali seminggu.

Program beasiswa yang akan dimulai pada 1 Februari 2020 sampai 21 Juli 2021 tersebut ditawarkan sebagai bagian dari komitmen Euro Management untuk mencerdaskan Generasi Muda Indonesia agar berwawasan global. Selain itu juga sebagai salah satu prasyarat utama untuk bisa kuliah ke luar negeri.

Nah, bagaimana readers? Ada yang tertarik untuk mendaftar? Info lebih lanjut bisa langsung cek instagramnya di @euro.management. Buruan sebelum ditutup pada 31 Desember 2020!!(Intan)

Editor : Akhsan


5 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page