top of page
  • Writer's picturemedia arah

Beasiswa Jalur Kartu Pra-Kerja


Sumber : www.kayrabinaid.com ; cdn-2.tstatic.net | Grafis : Naila

Arah Media - Program Kartu Prakerja yang ditujukan untuk pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya untuk pencari kerja, pekerja ter-PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. Kini, juga memberikan kemudahan kepada para pemilik Kartu Prakerja yang telah terdaftar untuk meningkatkan skill melalui kelas online.


Beragam kelas atau kursus dapat diikuti oleh peserta Kartu Prakerja untuk memenuhi serta melengkapi kebutuhan untuk meningkatkan skill. Mulai dari kelas memasak, bahasa Inggris, hingga desain. Selanjutnya, peserta program Kartu Prakerja yang dinyatakan lolos seleksi untuk mendapatkan beasiswa, akan mendapatkan saldo Rp1 juta untuk mengikuti kelas yang dipilih dan diminati.


Selain itu, Kartu Prakerja juga meluncurkan program beasiswa untuk para peserta terdaftar. Setiap peserta yang dinyatakan lolos akan mendapatkan beasiswa hingga Rp600 ribu. Beasiswa ini dapat digunakan jika peserta ingin mengikuti kelas atau kursus lain, namun saldonya sudah habis atau tidak cukup.


Dikutip dari laman Mau Belajar Apa, Ini adalah syarat-syarat dan tata cara mendaftarkan diri anda agar mendapatkan beasiswa senilai Rp600 ribu.


Syarat dan Ketentuan:


1. Diutamakan yang sudah menyelesaikan Minimal 2 Kelas Prakerja dari platform manapun.


2. Beasiswa bernilai sampai dengan Rp 600 ribu.


Cara mengajukan beasiswa Kartu Prakerja:


1. Isi pengajuan melalui formulir online. http://bit.ly/BeasiswaMBLJRP


2. Setelah selesai mengisi formulir, capture atau screenshot halaman terakhir dan kirimkan melalui link yang telah disediakan. (Klik di sini)


3. Tunggu maksimal 2x24jam untuk proses pengajuan beasiswa


4. Peserta yang telah mengisi formulir akan mendapatkan pesan balasan jika dinyatakan lolos.(Latief)



Editor : Intan

5 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page