top of page
  • Writer's picturemedia arah

Beasiswa Ajinomoto Kembali Dibuka


Sumber : wikipedia.com ; www.japanvisitor.com ; www.berkuliah.com | Grafis : Naila

Arah Media - PT AJINOMOTO INDONESIA melalui Ajinomoto Foundation kembali menawarkan beasiswa bagi mahasiswa Indonesia yang berminat untuk melanjutkan program pascasarjana di negeri sakura. Beasiswa tersebut bernama Ajinomoto Scholarship 2022.


Dalam beasiswa tersebut, Ajinomoto membuka beasiswanya di 7 universitas Jepang. Ada University of Tokyo, Kyoto University, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University, Nagoya University, Waseda University, dan Tokyo Institute of Technology.


Melansir dari website resmi ajinomoto.co.id, penerima beasiswa akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Terdapat pembebasan uang kuliah, tunjangan sebesar 150,000 Yen untuk beasiswa Research Graduate Program tiap bulannya selama maksimal 1 tahun, tunjangan belajar sebesar 180,000 Yen untuk beasiswa Master's Course Graduate School Program tiap bulannya selama maksimal 2 tahun, dan tiket pesawat dari Indonesia ke Jepang.


Adapun persyaratan yang perlu dipenuhi bagi calon pendaftar. Seorang calon penerima beasiswa harus tertarik melanjutkan studi (Research + Master Program) pada bidang Teknologi Pangan atau Gizi, dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,50.


Juga pendaftar diharuskan yang berusia maksimal 35 tahun, tertarik untuk mempelajari kebudayaan dan bahasa Jepang, memiliki kondisi fisik dan mental yang prima, serta memiliki motivasi untuk belajar.


Pendaftaran Ajinomoto Scholarship 2022 akan dibuka hingga 5 Maret 2021. Bagi mahasiswa indonesia yang berminat dapat mengunduh dan mengisi formulir pendaftaran beasiswa yang tersedia di laman resmi Ajinomoto.(Naila)




Editor : Intan


7 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page